Senin, 26 Oktober 2009

Lagu Krisdayanti Aku Wanita Biasa


Eummm... sejak perceraianya dengan Anang Hermansyah lagu KD ( panggilan akrab Krisdayanti) "Aku Wanita Biasa" jadi semakin populer, lihat saja beberapa acara musik di televisi lagu tersebut memasuki deretan lagu lima besar... sepertinya di Indonesia banyak wanita yang lagi patah hati juga kali yaa..hehe...atau mungkin memang liriknya uang menyentuh hati dan dalam maknanya jadi banyak yang suka...

Ney adalah lirik lagu Aku Wanita Biasa

Aku ini wanita biasa
Bisa sakit luka karena cinta
Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh lemah liar merana

[chorus1]
Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih hatiku

Kekasih hatiku maafkan aku
Aku wanita biasa

Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh lemah liar merana

[chorus2]
Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih
Hatiku… maafkan aku..

hikz..hikz..

1 komentar:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    BalasHapus